Liam Payne Sempat Bertengkar dengan Mantan Pacar sebelum Meninggal

Kamis, 17 Oktober 2024 - 12:40 WIB
loading...
Liam Payne Sempat Bertengkar...
Liam Payne diduga sempat bertengkar dengan mantan pacarnya, Maya Henry sebelum meninggal. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Liam Payne diduga sempat bertengkar dengan mantan pacarnya, Maya Henry sebelum meninggal akibat terjatuh dari lantai tiga balkon hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu, 16 Oktober 2024, waktu setempat.

Tabir baru mulai tersingkap soal dugaan Liam Payne meninggal. Hal ini diketahui dari unggahan X @KØLL3X yang menampilkan video wawancaranya.



"Dia bunuh diri setelah korbannya buka-bukaan tentang pelecehan yang dilakukannya. Teman-teman Liam mengatakan kepadanya jika sesuatu terjadi padanya, seluruh dunia akan menyalahkannya, mengirim Maya banyak sekali kesembuhan," tulis akun tersebut dikutip Kamis (17/10/2024).

Dalam video itu, Maya mengklaim kelakuan Liam Payne juga berimbas pada teman-teman dan ibunya sendiri.

"Bahkan sahabat-sahabat terbaik saya dan ibu saya menelpon saya, seperti 'oh kamu sekarang bukan waktu yang tepat untuknya'. Sekarang dia mengatakan sedang melakukan hal yang luar biasa dan sesuatu terjadi padanya," kata Maya.

Unggahan tersebut menuai pro dan kontra. Ada yang prihatin dengan kematian Liam seiring kontroversinya mencuat, namun ada pula yang mendukung korban dugaan kekerasannya buka suara.

"Tubuh Bro (Liam) masih hangat, setidaknya beri waktu 24 jam sebelum Anda memposting hal seperti ini," tulis netizen membalas unggahan @KØLLEX.

"Dia benar-benar pecandu narkoba dengan masalah kemarahan, mengapa kau membelanya?" tulis netizen.

"Dan orang-orang sudah berkomentar menyalahkannya atas kematiannya? Pertahankan energi yang sama," tulis netizen lainnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)